Saturday, February 14, 2009

download windows 7 gratis....


Masukkan Code ini K1-E2A8B8-E
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com



sebelum kalian download nih OS baru thn 2009 , tolong bantu saya untuk mengklik iklan saya di bawah....

qlo sudah da yang baik hati mau mengklik iklan saya, saya ucapkan ma kasih bnyk.....


Microsoft telah mengumumkan bahwa download Windows 7 Beta secara resmi akan tersedia mulai hari Jumat, 9 Januari 2009 Pasific Time. Jika waktu yang dimaksudkan adalah pukul 00.00, maka untuk Waktu Indonesia Barat akan jatuh pada hari Jumat, 9 Januari 2009 pukul 15.00 WIB. Windows 7 Beta ini rencananya akan dapat didownload melalui halaman Windows 7 di Windows.com dan akan tersedia untuk edisi English, German, Japanese, Arabic, dan Hindi. Masing-masing akan tersedia versi 32-bit dan 64-bit kecuali untuk Hindi yang akan tersedia versi 32-bit saja. Fasilitas download Windows 7 Beta ini sendiri akan berlaku terbatas untuk 2,5 juta pendownload pertama.


tpi qlo di blog saya mah beda, smua yg sgla byar2 pke duit di usahain bkal gratis tis tis untuk semuanya...


download









0 comments:

Post a Comment